pedulihukum

Siapakah Irjen Pol. Alek bambang riadmojo??

In Uncategorized on Juli 13, 2010 at 5:41 pm

Kapolda jateng ( Irjen Pol. Alek bambang riadmojo ) pagi ini, memproklamirkan diri sebagai calon tunggal kabareskrim menggantikan Komjen Pol. Ito sumardi, di depan jajarannya di polda jateng, semarang.
Hal demikian memunculkan banyak opini dari berbagai elemen, baik dari jajaran dan staf polri di polda jateng maupun dari masyarakat sipil di semarang.
Apakah keoptimisan Irjen Pol. Alek bambang riadmojo, pada saat sekarang ini di institusi POLRI tercinta sedang menjadi TREND, dan apakah hal ini merupakan budaya baru transparansi jabatan yang di dasarkan pada factor KEDEKATAN dan KEMAMPUAN SETOR ( upeti )
Kemana arah REFORMASI POLRI yang banyak di gembor gemborkan petinggi POLRI?…..Yang mana masih memilih dan mempromosikan sosok PERWIRA TINGGI POLRI untuk menduduki tampuk jabatan, dengan pandangan asalkan bisa setor. Dan bukan berdasarkan Prestasi serta Kinerja pengabdian pada Negara dan institusi.
Yang menjadi bahan pertanyaan yakni :
1.Apakah Keoptimisan dari Irjen Pol. Alek bambang riadmojo tersebut, merupakan permintaan khusus dari kapolri atau merupakan sikap Pede dari seorang pimpinan wilayah POLRI di Daerah ?
2.Bagaimana dengan kredibilitas selama ini dari Irjen Pol. Alek bambang riadmojo, yang mengukuhkan suatu jabatan berdasarkan kemampuan setor dan kedekatan, yang selama ini masih terjadi di jajaran polda Jateng ?
3.Apakah tidak ada sosok Perwira Tinggi lain yang lebih punya intelektual dengan Konsep nyata membawa perubahan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat pada institusi tercinta ini, untuk menduduki jabatan sebagai KABARESKRIM POLRI ?

Saat ini waktu yang akan menjawab, apakah institusi POLRI akan masih di pimpin oleh sosok yang diragukan KREDIBILITASNYA walaupun bukan untuk jabatan nomer satu di KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA.

  1. blog ini mestinya namanya bukan pedulihukum’s blog. Tapi peduli alex bambang riatmojo’s blog. Dari tadi yg dibahas ABR aja. kayaknya pernah jadi korban ABR? Masih banyak polisi brengsek , kaya raya, yg kalau anda jeli bisa anda bahas. segini aja nih blogger jawa tengah mentalnya…?

  2. hahaha….
    setuju sama pendapatnya meldi, blog ini salah bikin judul, isinya subyektif sekali, ganti aja judulnya peduli polda jateng atau daftar dosa kapolda jateng atau anti ABR………

  3. Ane setuju sama pendapat meldi & andromeda, tapi ane juga setuju kalo ABR itu nggak pantas jadi kabareskrim. Betul ente bilang kalo banyak polisi brengsek selain si brengsek yg satu noh… semuanya ahli zalim… Neh ente kasih tau lu pade : “Bila orang – orang melihat seorang zalim tapi mereka tdk mencegahnya dikhawatirkan Allah SWT akan menimpakan hukuman terhadap mereka semua” (HR. Abu Dawud)

  4. sebenci apa sih u hingga buat blok begini nambah dosa aja … nilai kebenarannya kaga ada …. u bilang pagi ini sementara u tulis di blok subuh jam 05.41 wib … emang didepan hantu pocong apa heheheheheeee….. membangunlah jangan jadi pengecut….

  5. Oh jadi begitu ya, walah Polri, mau jadi anggota Polri perlu nyogok, mau jadi perwira nyogok, mau jadi pejabat Polri nyogok lagi hemmm….gmn bisa jadi pengayom masyarakat…

  6. Sy setuju kalo diganti aja Kapolda Jateng kepada seorang perwira pilisi yg muslim, amanah dan kredibel

  7. dari awal sampai akhir kok isinya cuma opini yang dipertanyakan dan dipaksakan. belum disertai data dan fakta yang mendukung pemikiran. kalau isinya baru “katanya.. kliatanya.. sepertinya..” ga usah nulis blog.

  8. KaYa’nA yG NuLis Dari AnGgOtA PolIsI yA????

  9. Saya dukung blog ini asal tulisannya bukan fitnah. Bahwa saat sekarang topiknya masih melulu ABR, ya mungkin baru bisa tentang ABR. Mungkin juga blog ini berpandangan, kalau pemimpin akan secara signifikan mempengaruhi perilaku anak buahnya, jadi pimpinannya dulu yang dibahas. Maju terus…

  10. LANJUTKAN BANG…
    JNGAN HNAYA NGBAHAS alex bambang riatmojo SAJA KALAU BISA..
    SEMUA POLISI2 YG KURANG TANGGUNG JAWAB & MATA DUITAN..

  11. barisan sakit hati, kasian sekali cuap cuap bisanya hanya di blog. Ngga efek bung!

  12. hahahaha…..benar, sungguh benar, saya setuju sama pndapat andromeda N meldi, ganti judukl ajj,
    cuma sgini duank blogY…???
    Lanjutkan…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: