pedulihukum

Sisi Lain Penggendutan Rekening POLRI

In Uncategorized on Juli 13, 2010 at 5:31 pm

Jawa Tengah,
Sebenarnya penggendutan rekening Polri tidak saja terjadi pada perwira tinggi.Kita tengok yang saat ini terjadi di Polda Jawa Tengah dan luput dari pantauan Kapolri sendiri,terbukti begitu rapihnya Kapolda Jawa Tengah yaitu,Irjenpol Alex Bambang Riatmojo yang kearogansiannya dalam menempatkan staf2nya yang “pintar setor” maka akan aman sedangkan yang tidak setor jelas tidak akan ada tempat basah.
Dimana proses perpindahan jabatan baik perwira maupun bintara yang seharusnya melalui rapat khusus akan tetapi tidak pernah dilakukan.Dengan anggapan semua uang dan kekuasaan di Polda Jawa Tengah adalah bermatahari kepada Kapolda.
Sehingga pengkondisian yang dilakukan Kapolda sengaja dilakukan untuk mengumpulkan pundi2 Rupiahnya yang tersimpan rapih dan susah di deteksi.
Bukti nyatanya,ada perwira staf yang memberikan program mengenai Rekiden online yang dijual seharga 2 Milyard(dua Milyard) dan di beli oleh Kapolres2 se-Jawa Tengah dan sudah di serahkan kepada Kompol Tora sekitar satu tahun yang lalu.tetapi kenyataannya,program ini tidak pernah terwujud lebih dari satu tahun,malahan meskipun kenyataan tersebut tergolong penipuan,ternyata Kompol Tora menyebut diri sebagai orang terdekat Kapolda dan terbukti dengan jabatan2 yang di berikan kepadanya oleh Kapolda.sehingga membuat opini kepala kewilayahan bahwa dana yang terkumpul adalah untuk KAPOLDA.
Belum lagi kabar pemasukan Kapolda Jawa Tengah yang mencapai 5 Milyard setiap bulannya.Yang pada dasarnya telah membuat kewilayahan gerah.Bagaimana tidak menjadi”GENDUT”?

  1. fitnah lebih kejam dari pembunuhan bung…. mulutmu harimau mu…. tidak mungkin seorang irjen pol alex bambang r seperti itu… 1000% anda telah menfitnah orang ingat dosa bung .. ingat neraka

  2. Hummm ane heran ame Pak Hadi Hidayat ini, biar aje lah orang koar2 ttg ABR kenape ente yg sewot ??? Semua orang tahu fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan… Kalo ABR bersih ya sokooooor, ngapain takut ! Okeh… Sabar ye Hadi… Istighfar… Kiamat Sudah Dekat. Astaghfirullah…astaghfirullah…astaghfirullah…

  3. Aneh tambahi yeee Hadi, ini mah tulisan bukan suara mungkin perlu diralat ye… “Mulutmu harimaumu” diganti “tulisanmu Harimaumu”. Nooooooooooh itu baru bener, inget ye Hadi, Kiamat Sudah Dekat !

  4. bung Hadi…kalo orang udah ketutup pesanan, dan kebencian mana inget neraka ???

  5. saya baca blog ini dari pada yg mana dari detik.com yang menginformasikan.
    dari pada berdebat lebih baik dari pada yg mana pihak yg berkepentingan sekaligus yg berwajib untuk meluruskan dari pada hal2 yg bikin rakyat pusing.

    Hidup Rakyat…Chek selalu tabung elpiji anda. Musuh nyata rakyat miskin, awas jgn sampe menuju genosida kasta terendah Republik Indonesia.

  6. syirik tanda tak mampu
    saya yakin penulis blog ini orang dalam yang tau seluk beluk POLRI, namun dia tidak berdaya atau sakit hati atas kebijakan yang ada.
    dari pada melawan langsung secara frontal tapi beresiko dan pasti kalah, yah dengan memfitnah seperti ini mungkin yang bisa dilakukan.
    kalo memang punya data yang lengkap, laporkan langsung ke KAPOLRI atau KOMPOLNAS, atau langsung Presiden, itu baru gentle

  7. Tulisan ini akan lebih berbobot manakala ada bukti-bukti yg akurat, tidak berdasarkan dendam pribadi. Kapolda yg notabene seorang pejabat Daerah seharusnya memposisikan diri sbg pemimpin yg tahu kondisi rakyat, bergabung atao menyatu dengan rakyatnya bukan sebaiknya hura2, berjoget dan bernyanyi ria di pentas wayang kulit dsb, Ingat sekarang kondisi bangsa & negara ini lagi menjerit atas melambungnya beberapa bahan pokok dapur. Contohlah kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, tentu rakyat Jateng akan sejahtera.

  8. sak jane sing bener sapa to…??? yo wis buktikan ae..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: