pedulihukum

direskrim polda jateng mengundurkan diri

In Uncategorized on Juli 13, 2010 at 9:35 pm

Telah saya tulis di awal bahwa dimana proses perpindahan jabatan baik perwira maupun bintara yang seharusnya melalui rapat khusus akan tetapi tidak pernah dilakukan.Dengan anggapan semua uang dan kekuasaan di Polda Jawa Tengah adalah bermatahari kepada Kapolda.
Sehingga pengkondisian yang dilakukan Kapolda sengaja dilakukan untuk mengumpulkan pundi2 Rupiahnya yang tersimpan rapih dan susah di deteksi. Hal tersebut membuat kombes didiet selaku direskrm polda jateng menjadi jengah atas kebijakan-kebijakan yang di ambil oleh kapolda sekaligus atasanya secara struktural.
Bukti nyatanya,ada perwira staf yang memberikan program mengenai Rekiden online yang dijual seharga 2 Milyard(dua Milyard) dan di beli oleh Kapolres2 se-Jawa Tengah dan sudah di serahkan kepada Kompol Tora sekitar satu tahun yang lalu.tetapi kenyataannya,program ini tidak pernah terwujud lebih dari satu tahun,malahan meskipun kenyataan tersebut tergolong penipuan,ternyata Kompol Tora menyebut diri sebagai orang terdekat Kapolda dan terbukti dengan jabatan2 yang di berikan kepadanya oleh Kapolda.sehingga membuat opini kepala kewilayahan bahwa dana yang terkumpul adalah untuk upeti KAPOLDA.
Melihat gelagat atasannya yang arogansi dan sering semena-mena menyelawengkan jabatannya sebagai KAPOLDA dan melanggar kode etik kepolisian kombes Didiet berusaha untuk menutupi (seperti penyelesaian kasus pernikahan bawah umur syeh puji, yang tiba-tiba saja beritanya menghilang dengan akhir cerita kaburnya sang pengacara, sedangkan berita yang berkembang di masyarakat adanya dana sebesar 3 Milyar Rupiah mengalir ke Rek Pribadi Kapolda). Tapi kenyataan dilapangan berbeda seperti yang di harapkan, kombes didiet mendapat teguran keras dari Alex Bambang Riatmojo , terkait banyak kebijakan kapolda yang di rasa tidak sesuai.maka kombes didiet memutuskan untuk mengundurkan diri jabatannya selaku direkrim kapolda jawa tengah .

Dengan mundurnya kombes didit sebagi direskrim seharusnya Alex Bambang Riatmojo instropeksi diri atas semua kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan tapi bukannya instropeksi diri alex Banmang Riatmojo malah semakin menjadi-jadi dengan mengeluarkan statement-statement yang menyudutkan rivalnya dan merasa menjadi anak mas dari presiden ,.

About these ads
  1. wow…. kompol tora??? hebat euy!!!!

  2. Memang di Indonesia ini hukum sudah sangat kacau balai, dan bisa dibilang sudah tidak lah lagi tegak..
    Sebagai rakyat kecil kita memang hanya bisa mengelus dada jika mendengar kabar seperti itu…tapi memang kabar perihal kebobrokan KAPOLDA JATENG memang sudah terhembus lama..
    sekarang tinggal bagaimana kita semua sebagai rakyat kecil? akan cuman diam saja atau ambil tindakan.. tidak peduli sehebat apa KAPOLDA JATENG tsb… Polisi milik rakyat, bukan lah rakyat milik polisi.. jadi rakyat punya hak dan kewajiban untuk melawan jikalau memang ada penyimpangan-penyimpangan di pemerintahan…
    Saya bukannya menyulut untuk memicu kerusuhan..akan tetapi KITA BUTUH SEORANG REFORMIS yg berani untuk mengatakan TIDAK jiuka memang TIDAK… YA jika memang IYA…
    “manut-manut mawon” memang istilah orang jawa, akan tetapi “manut2 mawon” terus2an seperti ini akan mensengsarakan kita sebagai rakyat…
    Pikirkan saja matang2.. belum menjadi KABARESKRIM saja kelakuannya sudah seperti itu…apalagi kalo sudah menjadi KABARESKRIM…

    PESAN SAYA BUAT PETINGGI2 POLRI : “JIKA BAPAK2 MASIH MEILIKI HATI NURANI YG SUCI, TOLONG PERTIMBANGKAN KEMBALI MATANG2 JIKA AKAN MENGANGKAT KAPOLDA JATENG MENJADI KABARESKRIM DI KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA, MENGINGAT BANYAK2 KASUS2NYA YG MENGAMBANG DAN MENGHILANG TANPA JEJAK….”

    TERIMAKASIH

  3. pak Andy Rusmana polisi ya … pernah dinas dgn pak alex ya … tau pak alex ngak …

  4. Maaf, saya cuman rakyat jelata mas.. Memangnya ada apa mas? Trmksh

  5. @Pak Andy… Spenuhnya saya setuju dgn pendapatnya. Hanya saja jaman sekarang ini jamannya aji mumpung, maksud Pak Alex mah baik, mumpung bisa ngumpulin duit banyak dan tujuannya juga baik yakni utk bekal akhirat nanti. Tapi sayang Pak Alex nggak tahu kalo surga itu nggak bisa dibeli & dia juga nggak tahu kalau ngaku2 anak emas SBY nanti justru dia malah dijebloskan ke NERAKA jahanam tanpa fit & peoperly test…

    @Pak Hadi Hidayat : Pak Hadi Hidayat polisi ya … pernah dinas dgn pak alex ya … tau pak alex ngak …

  6. Hemm,akhirnya ada juga polisi yg bersih seperti kombes didiet ini. Berani sekali beliau membongkar rahasia atasannya.

  7. harus ada “TINDAKAN” biar ada PEMBELAJARAN buat pimpinan pimpinan polri yg sperti ini…

  8. para petiinggi polri mengintruksikan anak buah yg kecil2 supaya berbuat baik bsa dcontoh msyrkt pengayom dan pelindung msyrkt,tp para pejabat sendiri tindakanya tdk memberikan cth yg baik arogan anarkis dan tidk terpuji .BAGAIMANA POLISI AKAN BAIK CITRANYA KALAU PARA PEJABAT TINGGI MEMBERIKAN CONTIH YG TDK BAIK .

  9. kami warga jateng merasakan bahwa kepemimpinan kapolda jateng sangat luar biasa memang pantas untuk jadi pimpinan polri masa depan

  10. Heran…iseng bgt sih jaman skg kok sukanya memfitnah org. Ga punya kerjaan laen ya. Untuk sodara yg menulis blog ini sebaiknya koreksi dl diri anda sendiri. Jgn asal mengambil kesimpulan sendiri atau cuma dengar dari omongan org saja. Blm tentu anda benar 100%. Sekali lg..koreksi dl diri sodara sendiri.

  11. HA…HA…HA…
    HAL BEGINI SEBETULNYA AKAN DIANGGAP SEBAGAI ANGIN KENTUT AJA. Seandainya tidak ada pungli dari bapak Polisi yg “terhormat” dari di jalan sampai di markas sono di ibukota raya.

    Karena masyarakat masih menganggap POLRI belum bersih hal begini JADI ISU NASIONAL.

    ANDAI Tuhan bisa mereINKARNASIKAN HOEGENG lagi, simbah pasti bersyukur sekali.

  12. ah masa sih kapolda jateng korupsi? masa iya? percaya dah ama gw, susah ditembus polisi korup setingkat kapolda mah.. kiri kanan setor, mental komisi ya mental setor pundi2, SBY gak bakal nindak dahhhh.. paling enak jadi aparat emang dahhhh.. dosanya numpuk dahhhhh

  13. yth. bapak Andy Rusman, bapak hadi hidayat… sudahlah paaaak bagi yang mau korup, ya biarlah itu menjadi agama mereka. Koruptor sejati menganggap agama + korupsi = agama .. ya sudahlah paaaak, asalah kita yang tulis komentas ini tidak menjadi antek-2 koruptor. Kalo sudah jadi korup, maka tabiat memeras, mengintimidasi, jual beli jabatan, pencurian, dan seterusnya itu sudah pasti satu paket ket ket paaaakk….

  14. aya ya wae, anak buah mafia, bosnya pun mafia.. Ngelaporin mafia ke mafia?! Tau aja kan jadinya..

  15. Wah pak andy rusmana kok tau ya kalo pak alex mau diangkat jadi kabareskrim? Info darimana pak?

  16. ditunggu konferensi pers nya,..kan lagi ngetrend. boleh dong..polda eksis.

  17. mantaaaaaaaaabbbbbbbbbbb………… kapan lagi bisa gitu ommm

  18. memang benar juga ya

  19. KOK BISA GITU YA?

  20. kok beda ya saya bangga tuh ame alek bambang jateng aman pilkada aman dekat ama tukang becak he he he

  21. @All : Sudahlah stop!!! Kita yg ribut tapi ybs tetap tenang kok. YA ALLAH YA Segera turunkanlah AZAB kepada mereka yg KORUP atau SEMUA POLISI YG PUNYA REKENING GENDUT!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: